Beat Skate akan tantang yamaha x-ride ???

honda-remix-konsep
Brosis sekalian , yamaha x-ride akan mendapat penantang baru dari honda . Setelah sekian lama x-ride melaju sendiri tanpa lawan , kini harus waspada karena si matic crossover honda ini disinyalir bulan Oktober 2016 ini akan meluncur ke pasaran dengan nama beat skate . Yuppz masbro , matic crossover yang dulu dipamerkan honda dengan nama honda remix ini akhirnya mendompleng nama beat .

honda-remix iklan.jpg
Dari aripitstop.com menyebutkan  “informasi dari iklan yang didaftarkan oleh pihak AHM yang diwakili oleh PT.AOI Asia Indonesia disitu terlihat akan ada iklan baru berdurasi 15 detik untuk model Beat Skate. Yap… kemungkinan namanya adalah Beat Skate… hmhmhmhmhm… pakai nama kebesaran sang motor terlaris di dunia”
Yups memang belum jelas disebutkan apakah beat skate ini adalah matic trail sebagai penantang yamaha x-ride , atau model lainya . Tapi memang arahnya sepertinya  menuju ke matic trail , karena untuk model stang tertutup sudah ada beat , dan beat pop . Dengan adanya beat skate maka akan ada 3 varian honda beat .
honda-remix-konsep-300x225.jpg

Penulis: denipury

Belajar untuk menulis

Silakan berkomentar