CBR250RR ini remuk hajar tiang lampu , rider ABG yang dimanjakan orangtua

cbr250rr-kecelakaan-3

Hallo Brosis sekalian , buat pelajaran saja kalau yang sudah punya anak , kalau yang belum ya pasti besok pengen punya anak kan  . Sayang anak boleh , tapi jangan karena sayang jadi  mencelakakan anak , kasihan , apalagi usia SMP lagi nakal nakalnya  baiknya jangan dimanja . Kalau sayang ya diberi pengertian gitu , minta motorsport ya lihat dulu dah cukup dewasa belum , skilnya dah mumpuni belum , hehe … jangan kaya orang tua yang satu ini boro-boro anaknya dimarahin minta motor sport , lha punya sim aja belum minta motorsport dikasih , miris , alhasil rider SMP ini kecelakaan tunggal , nabrakin motor CBR250RR ke tiang lampu yang gag tau apa apa , gara gara ugal ugalan naik motor bersama temannya….

Lanjutkan membaca “CBR250RR ini remuk hajar tiang lampu , rider ABG yang dimanjakan orangtua”

Iklan

Vixion 2017 render diwarnain , jadi keren

Hallo teman , bahas new vixion 2017 lagi yuk , jika kemarin kita lihat spyshot new vixion yang dipakai test tampak biasa saja dan sedikit mengecewakan . So.. mari kita lihat versi render new vixion 2017 yang sudah dikasih warna.


Kebetulan para master render sudah membuat render vixion 2017 yang diberi kelir . Sangat bermanfaat tentunya untuk kita sekalian , karena sudah lihat gambaran new vixion kalau pakai warna, dan dari situ tentu kita semua bisa menilai bagus tidaknya motor sport 150cc milik yamaha ini.
Gimana teman , bagus sekali tidak render new vixion …. setidaknya untuk gambaran saja , kalau vixion 2017 versi produksi nanti lebih bagus daripada yang dipakai buat test.

Kecelakaan Tunggal Truk ini ringsek karena muatannya sendiri

Hallo brosis sekalian , monggo disimak mawon postingan saya ini , lagi pengen punya postingan ngirit saja .


Gimana , jelas to…. semoga berguna

Kejadian Langka , Bertabrakan saat balapan kaki pembalap masuk ke roda 

Hallo brosis sekalian , pembalap terjatuh atau bertabrakan dengan pembalap lainnya saat balapan adalah hal yang wajar . Tapi kejadian di Purbalingga ini boleh jadi kejadian langka , dimana kaki pembalap yang terjatuh bisa masuk ke roda dan terjepit palang velg.
Kejadian ini terjadi di balap road race di alun alun purbalingga, di share oleh akun facebook cahyoo . 

Namun tidak dijelaskan kronologinya , sedang pembalapnya sendiri diketahui masih duduk di bangku SMK kondisi kakinya  agag pincang pasca kejadian , mungkin terkilir … Semoga cepat sembuh

Kejadian pembalap kecelakaan kaki masuk roda memang langka sekali . Masih untung terjadi di balapan roadrace , karena pembalapnya menggunakan wearpack dan sepatu khusus balap. Hehe semoga kasus seperti ini tidak terjadi di motogp ya brosis , gag tau deh jadi apa kakinya kalau masuk roda motogp….

Banyak yang bilang New Vixion 2017 jelek

screenshot_2017-02-25-17-13-47-01.jpeg

Haloo Brosis sekalian , wah ternyata jadi perbincangan banyak khalayak ya spyshot motor yang diduga yamaha vixion 2017 . Ada apa gerangan kah ??… Ternyata banyak biker diluar sana yang kurang puas setelah melihat  spyshot vixion  yang beredar. …
Tidak seperti versi fairing 150 nya yang banyak dipuji karena desain berani berubah total , desainer yamaha mendesain vixion 2017 yang masih mempertahankan garis desain NVL ini dinilai kurang all out alias nanggung , bentuk aneh , gag selera orang Indonesia banget , lampu depan  kurang gepeng dan kurang lancip , gag kaya MT125 , dll  hehe . Padahal itu baru lihat spyshot lho ya siapa tahu besok versi masspronya bagus, versi unit test jalanan memang sama dengan versi produksi , namun kalau unit produksi pasti sudah didandani cak , dibedaki , dilipstikin biar menarik dan banyak yang suka ,…jadi yang dispyshot itu masih polosan ceritanya ,….

Lanjutkan membaca “Banyak yang bilang New Vixion 2017 jelek”

Produk Baru SINNOB DRIVING BELT Sproket Gear Model V-Belt untuk Motor Berpenggerak Rantai

sinnob-driving-belt-3

Hallo Brosis sekalian , jaman semakin canggih , sekarang bukan hanya motor mahal saja yang bisa pake penggerak belt (driving belt) , motor murah pun bisa kalau mau menggunakan penggerak belt , contoh motor matic , zizizizi … Nek itu sih jelas pakai v-belt yang berada di dalam CVT , nah gimana kalau motor berpenggerak rantai pengen pakai  belt juga , bisakah ?? Bisa .. yuk lanjut baca…

Lanjutkan membaca “Produk Baru SINNOB DRIVING BELT Sproket Gear Model V-Belt untuk Motor Berpenggerak Rantai”

Penampakan Samping Yamaha New Vixion 2017

Hallo Brosis sekalian , akhirnya nampak juga yamaha new vixion 2017 dari sisi samping , jika kemarin sudah bocor penampakan depan dan belakang . Kini jelas sudah sosok vixion full body dari sisi kanan brosis, yups inilah vixion 2017 .
Gambar sendiri diperoleh dari pembaca blog iwanbanaran , dan memang vixion 2017 ini banyak mengalami perombakan disisi desain . Yang paling mencolong adalah desain shroud , desain baru shroud ini terdapat kisi kisi dibagian bawahnya , dan yang unik shroud ini  memanjang dari depan hingga buritan , sehingga nampak menyatu dengan bagian buntut . Tangkinya juga berdesain baru , dan infonya menggunakan tangki berpembungkus , alias tangki kondom. Melihat Area mesin , crankcase masih sama dengan vixion gen lama , tampak luar masih sama , kickstarter juga masih ada . Tapi infonya vixion terbaru ini akan menggunakan mesin SOHC VVA sama yang digunakan oleh Yamaha R15 v.3 .

Secara umum memang desain berubah total , walau untuk knalpot , swingarm , dan ban masih sama dengan NVA. Lampu lampu juga berubah mengusung teknologi LED seperti kompetitor untuk lampu depan dan belakangnya , tapi sein  masih bohlam . Speakbor belakang model gantung seperti R15 , lampu belakang identik dengan milik xaber , tapi dengan desain menjorok kebelakang. Sedangkan lampu depan LED dengan 2 partisi atas bawah seperti NCB namun punya vixion lebih menyembul dan membulat. IMHO bagus NCB lampu depannya.

So Gimana brosis , bagus gag Vixion 2017 ??? sudah sesuai harapan kah ….