Kesempatan: Cuci Gudang , Vixion dijual 18Juta di Balikpapan

vixion-diskon-500x338

Haloo Brosis sekalian , Selamat Tahun Baru , ada brosis dari Kota Balikpapan kah ? . . . Kesempatan  bagus nih brosis untuk beli Vixion Advance di kota Balikpapan , pasalnya Vixion Advance hanya dijual 18jutaan saja , ediiannn murah tenan .. .

Yap berita ini datang dari TMCblog , memang tidak mengherankan jika pada akhir tahun pabrikan maupun dealer memberikan diskon besar besaran untuk menghabiskan sisa stok motor dengan tahun tersebut . Karena jika unit masih bertahan hingga lebih dari 3 bulan di tahun depannya , maka akan sulit dijual , konsumen pasti lebih pilih unit dengan tahun yang lebih muda . Kecuali jika dapat potongan harga yang lumayan.. .

Jika kita melihat trend saat ini, konsumen lebih menunggu untuk membeli motor di tahun depan . Apalagi di semester pertama tahun 2017 ini , banyak produk baru yang bakal meluncur kepasaran , terutama yamaha yang akan membombardir tahun baru 2017 ini dengan produk barunya dari type matic sampai type sport.

Nah Vixion dijual 18jutaan diBalikpapan pasti menggoda lah , asal tahu saja brosis walaupun secara penjualan sudah kalah dengan NCB 150 R , tapi vixion second terutama NVL dan NVA  banyak diminati lho . Vixion terkenal kemudahan 3S nya , easy maintenance , hemat bahan bakar dan powerfull , desainpun keren . Tidak heran harga secondnya juga lumayan tinggi dikisarin 14-17juta , nah ini vixion baru cuma 18jutaan , walah-walah murah tenan iki brosis . . . . kesempatan bagus 😀

new-yamaha-vixion-advance-2015-otomerccon-4

 

Penulis: denipury

Belajar untuk menulis

2 tanggapan untuk “Kesempatan: Cuci Gudang , Vixion dijual 18Juta di Balikpapan”

Silakan berkomentar