Pernyataan Marquez belum mau tinggalkan Honda karena ingin meladeni Vinales yang semakin kuat dengan Yamaha

marc-marquez-maveric_f42189a

Halo Brosis sekalian , salam olahraga 😀 …., eh, ngomong-ngomong kalender dirumah sudah diganti baru belum brosis , jangan sampai salah liat kalender yak ,. Bicara Tahun Baru , tentu di motogp juga banyak wajah wajah pembalap baru  , walau yang dominan adalah pembalap lama dengan wearpack baru .

Yap tercatat dimotogp banyak sekali perubahan di tim dan pembalap , tengok saja para pembalap papan atas , Lorenzo pindah ke Ducati , Vinales hijrah ke Yamaha , sedangkan Ianone gabung dengan Suzuki . Ternyata para pembalap pembalap diatas tersebut ikut memotivasi Marquez untuk meninggalkan honda. . . hoax kah ,, Kapan ????

 

“Ini tidak akan rumit untuk menemukan motivasi untuk musim depan, dimana sebenarnya saya terpicu oleh rider yang berubah pabrikan dan saya ingin terus mengalahkan mereka dengan Honda.” ungkap Marc Marquez oleh Motorcyclenews

“Banyak rider berubah merek /pabrikan dan beberapa diantaranya masih meniti karir nya  dengan pabrik yang sama, dan  hati saya memberitahu saya untuk saat ini masih percaya pada Honda dan tinggal dengan Honda…mungkin dalam lima tahun, saya  perlu motivasi lain, tapi tidak sekarang….” ucap marquez.

marquez-dan-vinales-20160903183822-2413

Yap , aman brosis , untuk saat ini hingga lima tahun kedepan marc masih setia menjoki motor repsol honda . Marc masih butuh honda untuk mengalahkan rival-rivalnya dimotogp . Apalagi Vinales , pembalap yang sebaya dengan marquez ini semakin tajam dengan Yamaha dan mengincar marquez sebagai target rivalnya , vinales pun mengakui jika dirinya tahu kelemahan marc marquez  .

“Saya sangat ingin bertarung dengan Marc. Biasanya Ia sangat sulit dikalahkan sebab Ia akan memacu motornya hingga ambang batas. Dan jika Anda punya motor bagus serta bisa memaksa Marc melewati batas itu, Ia biasanya akan crash. Itulah sesuatu yang jika dilakukan dengan tepat akan mendatangkan titel juara dunia,” ujar Vinales pada Crash.

Dari sudut pandang ini memang Vinales lebih hebat dari Marc , berani mengambil keputusan pindah tim untuk menjadi juara dunia . Vinales telah membuktikan dirinya mampu juara seri dengan Suzuki , dan semakin tajam dengan Yamaha terbukti dengan hasil test tercepat di Valensia . Hal tersebut juga diakui marc marquez yang akan tetap dihonda untuk menjegalnya .

“Yamaha akan sangat kuat dengan kedua ridernya, ini akan menjadi ancaman terbesar Viñales-Rossi atau Rossi-Viñales, sama saja…walaupun masih terlalu dini untuk mengatakan bahwa Viñales akan setangguh Rossi, tapi kami tahu dia sudah membuktikan bahwa dirinya sangat cepat. ” tutup Marc. 

img_660_442_vinales-te_1479316182coba

Iklan

1 Comment

Silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s