HARGA KTM DUKE 200 BEKAS MASIH MAHAL

KTM DUKE200 DPB

Iseng-iseng lihat harga bekas ktm duke 200 di situs jualbeli online OLX , ternyata pemilik KTM duke CBU tahun 2012-2014 yang jual motornya di OLX masih pasang harga tinggi 35-40jutaan . Entah pemiliknya belum tau harga barunya turun atau memang sengaja langsung di jual setelah tahu harganya turun .

ktm-duke-200-side-orange

Para pemilik KTM CBU tahun 2012-2014  membeli Duke bisa jadi hanya  untuk hoby , bisa dilihat diiklan mereka , motornya tahun segitu km-nya masih rendah rendah . Motornya pun masih mulus bin kinclong . Tak Jarang beberapa pengiklan dukenya sudah dimodifikasi dengan asesoris asli ktm .

Yah bisa dibilang , pemilik KTM DUKE  tahun tahun segitu   adalah golongan menengah ke atas yang kayanya ga begitu dongkol , tau harga duke sudah turun hehe , wong beli juga untuk hobi dan punya duit , mau 3s susah , mau harga mahal kalau sudah suka ya pasti beli . Kecuali yang beli bulan-bulan kemarin sebelum turun harga , pasti dongkol banget tuh , tau sekarang turunnya hampir 20jutaan 😀 .

Last turunnya harga KTM duke 200 tentu juga mempengaruhi harga bekasnya juga , lha sebagai pembeli yang pintar kalau liat harga bekas 35-40 jutaan , mending beli yang baru cuma 33jutaan . Kualitas sama dengan tahun masih muda , mungkin pemilik ktm duke tahun 2012-2014an alangkah baiknya ga usah dijual aja , atau diturunin jadi 25jt , biar cepat laku 😀

ktm duke olx1

ktm duke olx2

ktm duke olx3

ktm duke olx4

spek ktm dijual.jpg

 

 

Penulis: denipury

Belajar untuk menulis

Satu komentar pada “HARGA KTM DUKE 200 BEKAS MASIH MAHAL”

Silakan berkomentar