Ducati yang haus juara ,

ducati-tim-in-austria dpb

Denipury MotoGP , kemarin minggu Ducati begitu menggila di Austria , podium 1-2 berhasil dikuasai oleh Ianone dan Dovisioso , sejak diawal balapan kemarin memang terlihat ducati begitu menggila , nyaris tak tersentuh .

Memang sirkuit redbull ring kemarin banyak trek lurusnya , yang merupakan makanan empuk ducati . Seperti yang kita tahu memang sejak dahulu di motoGP memiliki mesin terkencang , walaupun ducati sekarang juga lebih baik untuk belok . Lewat Andrea Ianone ducati kembali meraih kemenangan , setelah sejak 2010 ducati tidak pernah juara , terahir Casey Stoner .

Sayang Ducati tahun depan tidak melanjutkan kontrak Ianone , Ducati lebih memilih Dovisioso sebagai tandem Lorenzo tahun depan . Padahal menurut saya Ianone adalah rider yang berkarakter Hard , wani tibone . Cocok dengan karakter ducati yang kencang . Mungkin Ducati tidak melanjutkan ianone karna ianone sering crash musim ini  , dan ducati juga sakit hati karena ianone pernah membuat kesalahan , mengajak dovisioso jatuh bersama di sirkuit Argentina .

Ducati adalah pabrikan yang paling haus akan juara dunia , setelah kepergian stonner . Ducati bermanuver luar biasa , dari mulai mengembangkan motor desmo seperti motor motogp jepang , dan merekrut pembalap yang sudah bertalenta . Sayangnya Ducati juga pabrikan yang baperan , bahkan ducati juga seperti tidak menghargai usaha rossi dulu .

 

Iklan

1 Comment

Silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s