Rossi dan Vinales akan ke Indonesia Tahun depan , Wah ada agenda apa ya

Hallo brosis sekalian , salam olahraga šŸ˜€ ,… Fans Rossi dan Vinales di Tanah Air boleh berbangga brosis , pasalnya dua pembalap yamaha movistar motogp tsb bakal mengunjungi Indonesia tahun depan !!… wah ada agenda apa ini . . .


Belum jelas memang kedatangan dua pembalap tsb ke Indonesia , apakakah ada agenda terkait bisnis yamaha di tanah air atau hanya jalan jalan menyapa penggemarnya. Namun jika kita melihat gerakan agresif yamaha akhir tahun ini , bisa dipastikan kedatangan dua pembalap tersebut memang diagendakan untuk keperluan bisnis.
Rilis produk baru sangat mungkin Ā , dan memang di dua minggu menjelang akhir tahun ini kita sudah mencium akan datangnya produk baru yamaha lewat spyshot spyshot test jalan yang beredar.

Last kedatangan Rossi dan Vinaless ke Indonesia sepertinya memang difasilitasi YIMM , yang mana memang Yamaha Indonesia termasuk sering membawa masuk pembalap Yamaha berkunjung ke Tanah AirĀ untuk keperluan bisnis mereka.

Tercatat Rossi sendiri memang sering berkunjung ke Indonesia , sedangkan Vinales ini merupakan kunjungan pertamanya ke Indonesia dengan fasilitas yamaha , mengingat pembalap ini baru hijrah ke yamaha tahun depan. Tentunya ini berita bagus juga buat para fans yang ingin berjumpa langsung dengan duo yamaha movistar Ā ,. . Ehh ,Kalau Mas bro termasuk fans mereka bukan :D..

Penulis: denipury

Belajar untuk menulis

8 tanggapan untuk “Rossi dan Vinales akan ke Indonesia Tahun depan , Wah ada agenda apa ya”

Silakan berkomentar