Terungkap sudah , begini Tampang depan Yamaha R15 2017 , sipit meruncing

r15-01.jpeg

Haloo Brosis sekalian :D, salam jouzzz gandozz , kaya blog lek IWB ,  lewat reader sejatinya yaitu bro Dimas , yang berhasil menguak misteri wajah Yamaha R15 v.3 . Kini sudah jelas tampang ganteng R15 v.3 . Bila kemaren ada yang bilang mirip CBR600RR , salah kabeh .

Desain lampu R15 v.3 ini dari spyshot-spyshot yang beredar memang dari samping nampak mengotak namun angle tersebut ternyata menipu  . Kesan lampu  kotak berubah setelah kita melihat si fairing ini dari depan , lampu cenderung meruncing dan sipit , makin sipit lagi pada area tengah bawah hingga ujung atas lampu  desainer yamaha memberi sentuhan seperti list hitam .

Yang menarik diantara dua lampu terdapat lubang yang disinyalir akan berdesain kecil , ternyata besar dan lebar , DEPU sendiri belum bisa memastikan apakah lubang itu punya fungsi atau pemanis semata . Namun IMHO ukuran yang besar tersebut seperti diperuntukan untuk menangkap angin dari depan . Belum gamblang memang . .

Last silakan dikunyah kunyah dulu , gimana sudah sesuai dengan ekspektasi brosis belum , . . . Semoga banyak yang bilang Juoozzzzz :D, .. . .

rupone-r15-sipit-lek

Penulis: denipury

Belajar untuk menulis

5 tanggapan untuk “Terungkap sudah , begini Tampang depan Yamaha R15 2017 , sipit meruncing”

  1. Sakjane yg aneh bukan di lubangnya pak, tapi di bagian atasnya kuwi lhoo.. lowong banget.. kesannya yg baru ini kok mirip vario ya..

Silakan berkomentar