Komponen Rem Bermasalah ,Suzuki Recall Inazuma 

Hallo brosis sekalian , salam juara 😀 , berita resmi kembali datang dari suzuki , baru baru ini PT. Suzuki Indomobil Indonesia mengumumkam recall terhadap sport mereka yang belum lama diumumkan discontinue , yaitu Inazuma aka GW250. Inazuma direcall untuk mendapatkan penggantian switch rear brake (saklar lampu belakang).

Dihimbau kepada para pemilik suzuki Inazuma untuk bisa membawa motornya ke Bengkel Resmi Suzuki terdekat untuk dilakukan penggantian komponen tersebut. Karena setelah evaluasi produk lebih lanjut oleh pihak suzuki , demi kenyamanan dan bentuk tanggung jawab mereka kepada produk yang dibeli konsumen . 

Penggantian komponen ini tidak dikenai biaya , dan hanya membutuhkan waktu 30 menit , cukup menunjukan STNK dan buku servis motor ke bengkel resmi yang dituju . . . , Jangan lupa motor Inazumanya dibawa , kan repot kalau dah sampe bengkel mekaniknya bingung , lha Inazumanya mana bro 😀 . . 
Untuk mempermudah informasi tentang bengkel suzuki terdekat yang bisa dituju hubungi layanan Halo Suzuki 24 jam 08001100800 , bebas pulsa. .

Penulis: denipury

Belajar untuk menulis

Silakan berkomentar