Andaikan GSX R-150 pakai Dual Headlamp dan Ber-air scoop seperti R15 v.3

jika gsx dual headlamp pake airsoop.jpg

Hallo Brosis sekalian , salam komando 😀 . . Suzuki Gsx-r150 motor sport fairing terbaru suzuki memang beda dari kompetitornya . Tentu patut kita apresiasi keputusan suzuki untuk mengaplikasikan single headlamp untuk  GSX R150. Dengan tampak berbeda dengan kompetitor yang mengaplikasi dual headlamp , suzuki sudah membuat pilihan untuk konsumen yang tidak suka lampu utama ada duo , …. Emang ada orang yang ga suka dual headlamp ?? Tentu Ada , walaupun tren saat ini mayoritas biker lebih suka desain dual headlamp untuk sport fairing. . .

Single Headlamp untuk GSX R150 tentu bukanlah tanpa alasan , menyandang nama GSX R tentu disini suzuki ingin mewariskan kesan big bike GSX yang menonjolkan speed, agility serta handling yang nyaman. Dan ciri khas single headlamp dari klan GSX juga  diturunkan ke sport fairing 150 cc ini. Namun Desain lampu yang sekarang ini  nampak seolah olah enggan melakukan riset selera pasar untuk sang fairing ini.

Nah karena DEPU penasaran koyo opo sih wujudnya jika sport suzuki ini   mengaplikasi dual headlamp …. Akhirnya dengan berbekal ilmu desain grafis yang pas-pasan , DEPU otak atik gambar lampu depan GSX pake sotosop. Dan hasilnya . .  lumayan lah buat pemula, jangan di buli ya :D.

gsx-iseng-iseng-modif-lampu

Disini DEPU berimajinasi  jika wajah GSX R 150 mirip dengan ciri ciri R15 v.3 , yaitu bermata sipit dan ada semacap airscoop diantara dua lampu namun tetap dengan citarasa suzuki . Ternyata lumayan brosis , muka GSX R150 tambah ganteng dari pada pade single headlamp .

Last ini cuma opini pribadi saja , bukan masukan buat suzuki lho ya . Tampang GSX R150 dengan single headlamp keren kok , cuma mungkin untuk  nakednya  GSX S-150 tampangnya perlu diselamatkan , IMHO.. menurut saya lampu depan S 150 malah mirip kepala kabuterimon . …. itu lho evolusinya tentomon :D.

suzuki-gsx3

 

 

Penulis: denipury

Belajar untuk menulis

2 tanggapan untuk “Andaikan GSX R-150 pakai Dual Headlamp dan Ber-air scoop seperti R15 v.3”

  1. Kurang cocok om. Malah aneh di liatnya. Krna clan gsx lainnya pada single headlamp. Jdi aneh di liatnya klu double headlamp gitu. Hehe

  2. Suka sih kalau lampunya di rubah, cuma jangan lampu aja,
    fairing coba di buat lebih sexy dari arah samping, panjang batok coba di pendekin lagi (dari tangki ke pucuk headlamp biar ga kepanjangan),
    lanjut ama buntutnya, jok depan dibuat lebih pendekan dikit, alhasil panjangnya berkurangkan? jok pembonceng dibuat lebih rendang, dari sini suzuki GSX R150 pasti bsia bertarung sengit ama honda CBR, soalnya bodynya cocok ama biker indo yang rata2 150an sd 160an, survey aja, yg make motor sport 150cc pasti orang2 dengan tinggi itu,
    lha anak smp aja uda dibelikan motor fairing koq, yakan? hahahaa…
    mampir ya om http://www.barudakmotor.racing/2018/01/tips-cara-penyetelan-klep.html

Silakan berkomentar