Komen disini ada hadiahnya lho …!!!!

komen-berhadiah-pulsaHalo brosis sekalian , kabar baik buat brosis semua pembaca setia warung kecil ini. Emangnya ada apa sih bro ? . . Jadi gini denipuryblog sedang mengadakan sayembara para komentator , agar blog ini semakin seru , serta meningkatkan interaksi antara depu dengan bro bro sekalian.


Yup sebagai bloger tentu saja , depu ingin turun tukar pikiran dengan brosis sekalian lewat kolom komentar yang selama ini memang selalu kosong. Bohong deh kalau depu sebagai bloger gag kepengen blog yang dikunjungi brosis , cuma dibaca  saja , tanpa ada masukan masukan , yang tentu sangat berguna bagi depu untuk kedepannya.
Nah untuk tahap pertama ajang seru seruan komentar berhadiah ini depu sudah menyiapkan hadiah pulsa senilai 20-25ribu , untuk masing masing komentator yaitu komen pertamax (komen tercepat) serta komen ke 26. Komen brosis akan dihitung secara akumulasi , jika berhasil pertamax atau komen ke 26 jadi ada 2 kategori ya brosis . Hadiahnya memang masih kecil , namun program ini akan berkelanjutan , dengan hadiah yang tentu semakin menarik kedepannya.

Pemenang serta Hadiah akan diberikan tanggal 31 Desember 2016 ya brosis, singkat kan .  Ayo brosis silakan komen , mumpung blog masih sepi kesempatan dapat pulsa buat malam tahun baru terbuka lebar .Jadi usahakan nickname dan email brosis tetap ya , perhitungannya dimulai dari sekarang lho , semoga sukses 😀

Penulis: denipury

Belajar untuk menulis

4 tanggapan untuk “Komen disini ada hadiahnya lho …!!!!”

Silakan berkomentar