Lampu Depan R15 2017 Sipit , Sudah LED

Brosis sekalian , lampu depan motor ibarat wajah pada manusia , tak jarang banyak orang menilai sebuah motor dari lampu depannya . Bodynya bagus tapi lampu depannya gag proporsional, maka banyak orang yang akan bilang jelek .

Yap lampu depan bukan lagi fungsinya saja yang dibutuhkan , bahkan desain lampu depan kini menentukan nasib motor itu sendiri . Jika kita melihat lampu depan R15 saat ini yang melebar dan besar , maka pada facelift R15 2017 shape lampu depannya lancip mengotak dan lebih kecil , jauh dari kesan lebar dan membulat khas R15 .
R15 Facelit 2017 juga sudah dibekali lampu LED , mengikuti trend saat ini. Fungsinya tentu cahayanya yang putih terang ,memberi kesan modern saat dikendarai malam hari . Lampu jenis ini juga lebih hemat listrik dan tidak sepanas lampu bohlam , sehingga umur Aki dan komponen lampu lebih awet.

Masih seputar reflektor lampu R15 , ada space cukup jauh di lampu kanan dan kiri , tepatnya di tengah . Kalau di bocorannya memang  kabarnya R15 2017 bakal ada semacam air scoop diantara 2 lampu utama , lubang airscoop ini mengambil desain dari kakaknya yaitu yamaha R6 . Tapi sepertinya lubang ini hanya untuk tampilan saja , agar R15 nampak lebih bengis, alias tidak menyalurkan udara dari depan keruang bakar , ataupu sebagai pendingin ke radiatot . Last gimana menurut brosis , R15 makin garang gag ? Monggo komentarin . . . 😀

Penulis: denipury

Belajar untuk menulis

3 tanggapan untuk “Lampu Depan R15 2017 Sipit , Sudah LED”

Silakan berkomentar