Render Desain Yamaha R15 2017, dah sesuai imajinasi brosis belum ??? :D

r15-facelift

Brosis sekalian 😀 nyomot gambar dari blognya lek IWB , render  R15 yang di desain oleh  bloger Gunung Biker. Yups motor dengan kode BK6 ini memang membawa kita berimajinasi kepada shape yang lebih tajam dibanding R15 saat ini , begitu pula dengan renderan kang tri ini jika dilihat render desainannya sesuai dengan petunjuk yang beredar selama ini , dimana lampu depan sipit dengan lubang ditengahnya .

 

Kang Tri yang merendering tampak mengambil desain dari kaka R15 yaitu R25 bisa dilihat dari bentuk lampu depannya , IMHO . Memang Yamaha kedepannya akan membekali lampu  All New R15 dengan lampu LED yang sipit . Yang jelas akan beda jauh dari desain R15 saat ini , dimana bentuk lampu depannya cenderung lebar mukannya . Dan untuk menambah aura garang nan bengis yamaha juga akan memberikan lubang pada moncong next R15 . Hal Tersebut juga diikut kang tri yang juga memberikan lubang di renderannya , walau sepintas direnderannya mirip lubang moncong YZR-M1. Dan melihat area bawah lampu kang tri juga memberikan USD pada randerannya , persis seperti yang beredar selama ini jika R15 akan dibekali shock depan USD .

 

Last sampai saat ini memang sosok R15 belum terlihat jelas desainnya alias masih buram , hanya bocoran bocarannya saja yang membuat kita berimajinasi ke bentuk yang lebih tajam  . Gimana brosis Renderan diatas apakah sudah sesuai imajinasi brosis sekalian … Monggo dikomentari 😀

 

 

Penulis: denipury

Belajar untuk menulis

Silakan berkomentar