Balapan Truck di Luar Negeri , Indonesia kapan ya ??

 

truk

Halo mas bro, sudah tahukah anda kalau di luar negeri sana , ada event balapan menggunakan kepala trailer alias truk . Belum tau yak , cekidot ….

Yup. dinegara-negara maju Eropa sana , memang banyak produsen produsen truk , sebut saja SCANIA , MAN , RENAULT , dll . Nah maka tidak heran kalau disana juga ada event balapan seperti ini . Truk yang sejatinya adalah kendaraan untuk mengangkut barang , dibuat balapan di sana .

Sama seperti balapan lainnya yang dilakukan di sirkuit , truck-truck tersebut pastinya sudah spek racing , dan gag bawa beban pastinya. Tampilannya sendiri juga ga kalah keren lah sama formula one , body truck sudah dilivery team dan sponsor ya bisa kita sebut formula truk lah , xixixixi 😀 .

Nah kalau di Indonesia banyak juga balapan truck atau bis , malah skilnya lebih joss dari pembalap truk di eropa , xixixi  , cuma ga dilakukan  di sirkuit ,melainkan di Pantura , penontonnya pun bisa lihat balapan on board alias mburi sopir ,..

Nah kalau balapan truck atau bis di Indonesia di lakukan di sirkuit sepertinya boleh juga , selain menyalurkan hobi balap para sopir bus , juga mengurangi angka kecelakaan karna ngebut di jalan raya .

Cuman yang jadi pertanyaaan mau balapan di sirkuit mana ? ….Balap kek gini di Sentul iso brodol sirkuite … (dp)

Penulis: denipury

Belajar untuk menulis

Silakan berkomentar