Biker Pemberani , balikin Bis ke Jalurnya

Biker hadang bus1

Salut buat biker pengendara Vega ZR ini , dengan berani menyuruh  bis yang lawan arah ke jalur yang benar . Yups nemu video di Youtube upload sekitar Oktober 2015 . Terlihat lokasinya di Pantura , tepatnya dimana saya kurang tahu . Video ini entah direkam oleh penumpang atau awak bis . Bisnya sendiri adalah Bis Setia negara

Biker hadang bus2.jpg

Video berdurasi 1 menit 37 detik tsb memperlihatkan , bus yang sedang melaju perlahan dengan melawan arus , kalau setahu saya bismania menyebutnya sebagai buka jalur , biasanya kalau ada bis buka jalur lalu akan diikuti bus lain juga dibelakangnya .

Biker hadang bus1

Bis sempat melaju bebas tanpa hambatan di jalur lawan , bisa dilihat jalur sebelah kiri sepertinya macet sehingga bis memilih memakai jalur arah berlawanan yang legang . Truk dan mobil pribadi minggir semua , lalu terlihat biker , yang sepertinya mau nyebrang . Tangan  kenet pun sudah menyuruh biker tersebut minggir . Tapi biker tersebut dengan berani balik menyuruh bis masuk jalur yang seharusnya.

Biker hadang bus3

Bus pun masuk jalur kembali tanpa berdebat dan tanpa berlawanan , mungkin sadar kalau salah.

Biker hadang bus4

Biker hadang bus5

Biker pengguna vega zr tersebut memang pantas ditiru mas bro  , coba kalau ga ada motor tersebut , mungkin bis akan terus melaju melawan arah , dan mungkin lain bisa critanya . Hmmm .. bus lawan arah atau buka jalur seperti itu memang ada kalangan yang suka . Semoga supir bis tsb juga peduli dengan keselamatan pengguna jalan lain , dan penumpang dengan mematuhi lalu lintas . Saya heran itu gag ada yang protes atau gimana ya penumpangnya ,??? Berikut videonya . .

 

Penulis: denipury

Belajar untuk menulis

6 tanggapan untuk “Biker Pemberani , balikin Bis ke Jalurnya”

Silakan berkomentar