Salam Kenal dari Bloger Pemula

Blog ini saya buat sekitar 5 tahun lalu , tepatnya September 2011 . Awal mula membuat blog ini saya hanya ikut ikutan teman . Artikelpun hanya kopi paste , mood ngeblog  hilang dalam 2 bulan saja  . Selama 2012- 2015 sanya update 1 artikel setahun . Ya bisa dibilang selama dibuat  hanya untuk main-main . Baru Juni 2016 saya berkeinginan untuk menulis blog , terpikirkan untuk membuat blog baru lagi . Tapi apa salahnya membangunkan blog yang hibernasi ini , blog ini saya namakan denipury blog . Sesuai nama penulis yaitu deni , dan pury yang sekarang sudah menjadi teman hidup penulis . Memang sedikit aneh untuk nama sebuah blog yang ingin membahas dunia otomotif terutama roda 2 .

cropped-denipury-blog31.jpg

Latar belakang penulis , dilahirkan di Yogyakarta , dibesarkan di Purwokerto , pendidikan dan karir penulis berkecipung di dunia IT , pernah bekerja di jogja selama 4 tahun , sekarang masih aktif bekerja dan menetap di Purwokerto  .

Ketertarikan menulis dan ngeblog karena pada dasarnya penulis menyukai dunia otomotif terutama roda2 , dan selama ini penulis adalah silent reader para bloger otomotif kondang tanah air . Hampir setiap hari selama 5 Tahun , saya selalu mengikuti artikel artikel blog iwanbanarantmcblog.com ,yudibatang , pertamax7 , bonsaibiker , aripitstop , kobayogas dll . Blog-blog otomotif tsb melecutkan minat penulis untuk menulis blog ini.

Salam kenal dari saya , semoga blog ini dengan berjalannya waktu dapat menjadi lebih baik lagi , menambah persodaraan dan penyambung Silaturahmi  . Untuk blog yang saya sebutkan diatas juga terimakasih karena sudah memberi saya wawasan yang luas mengenai dunia blog otomotif , maaf kalau sering nitip jemuran 🙂 . Terimakasih para pembaca  sudah menyempatkan mengunjungi blog saya . . .(dpblog)

Penulis: denipury

Belajar untuk menulis

8 tanggapan untuk “Salam Kenal dari Bloger Pemula”

  1. Pesen saya..jgn jd bloger ternakan ya…netral aza…sampean kan udah pnya penghasilann tetap..jgn mau kalo dikasih amplop tp jelek jelekin produk lain…ok masbro

Silakan berkomentar