Salam Kenal dari Bloger Pemula

Blog ini saya buat sekitar 5 tahun lalu , tepatnya September 2011 . Awal mula membuat blog ini saya hanya ikut ikutan teman . Artikelpun hanya kopi paste , mood ngeblog  hilang dalam 2 bulan saja  . Selama 2012- 2015 sanya update 1 artikel setahun . Ya bisa dibilang selama dibuat  hanya untuk main-main . Baru Juni 2016 saya berkeinginan untuk menulis blog , terpikirkan untuk membuat blog baru lagi . Tapi apa salahnya membangunkan blog yang hibernasi ini , blog ini saya namakan denipury blog . Sesuai nama penulis yaitu deni , dan pury yang sekarang sudah menjadi teman hidup penulis . Memang sedikit aneh untuk nama sebuah blog yang ingin membahas dunia otomotif terutama roda 2 .

cropped-denipury-blog31.jpg

Latar belakang penulis , dilahirkan di Yogyakarta , dibesarkan di Purwokerto , pendidikan dan karir penulis berkecipung di dunia IT , pernah bekerja di jogja selama 4 tahun , sekarang masih aktif bekerja dan menetap di Purwokerto  .

Ketertarikan menulis dan ngeblog karena pada dasarnya penulis menyukai dunia otomotif terutama roda2 , dan selama ini penulis adalah silent reader para bloger otomotif kondang tanah air . Hampir setiap hari selama 5 Tahun , saya selalu mengikuti artikel artikel blog iwanbanarantmcblog.com ,yudibatang , pertamax7 , bonsaibiker , aripitstop , kobayogas dll . Blog-blog otomotif tsb melecutkan minat penulis untuk menulis blog ini.

Salam kenal dari saya , semoga blog ini dengan berjalannya waktu dapat menjadi lebih baik lagi , menambah persodaraan dan penyambung Silaturahmi  . Untuk blog yang saya sebutkan diatas juga terimakasih karena sudah memberi saya wawasan yang luas mengenai dunia blog otomotif , maaf kalau sering nitip jemuran 🙂 . Terimakasih para pembaca  sudah menyempatkan mengunjungi blog saya . . .(dpblog)

8 Comments

Silakan berkomentar

