Warga Resah dengan Balap Liar , satu motor pembalap liar dibakar

 

warga-bakar-motor-balap-liar-3

Hallo Brosis sekalian , balap liar memang meresahkan , selain mengganggu aktifitas pengguna jalan lain ,  suara knalpotnya yang kuenceng juga mengganggu warga sekitar . Tidak heran  kalau warga yang kadung resah dan akhirnya main hakim sendiri  ,…..

warga-bakar-motor-balap-liar-2

Seperti kejadian di Blitar Jawa timur baru baru ini , warga membakar salah satu motor yang digunakan untuk balap liar . Dishare oleh akun facebook dani fendy di grup facebook info cegatan blitar .

Balap liar mending jangan deh , merugikan diri sendiri sih monggo kan ditanggung sendiri , nah kalau merugikan orang lain , tentu jangan lah , dari pada sekampung keluar semua , hehe …

Last warga main hakim sendiri juga tidak dibenarkan ya , kan sudah ada pak polisi , biar pak polisi yang menangani , …  buat balap liar mending juga menghormati pengguna jalan dan warga sekitar , mengganggu iki soalnya 😀 . Alasan ga ada tempat dan minta disediakan sirkuit ??? event drag resmi juga banyak kok sekarang , selain lebih aman juga gag mengganggu warga …

warga-bakar-motor-balap-liar-1-500x281

Iklan

1 Comment

Silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s