Renderan CBR 250 RR versi Naked ala Aroelmoto

Halo Brosis sekalian , munculnya render versi naked CBR250RR oleh majalah kondang Tanah Air Doraemon ,Young Machine . Membuat ahli render dari Indonesia aroelmoto ikut membuat render motor naked honda .


Jika pada render oleh young machine , angle yang diambil dari sisi depan , aroelmoto memberikan angle dari sisi lain , yang nampak lebih menyeluruh ,yaitu mengambil angle dari sisi kanan , atau tempat knalpot berada.


Yap langsung saja ke desain rendernya , berpatokan dari render milik young machine disini bro aroel hanya memainkan desain pada sisi depan naked CBR250RR ini , dimana fairing jelas dibuang, dan memperlihatkan shock USD emasnya yang keren. Area kemudi juga dirombak , menggunakan raiser tidak terlalu tinggi untuk menggigit stang model pipa. Lanjut kebagian tangki , shroud didesain sedemikian rupa mengikuti shape tangki , agar tidak terkesan kaku .

Nah lanjut ke bagian kepala , alias headlamp , bagian ini memang sensitif, aneh sedikit pasti merusak desain keselurahan . Namun disini aroelmoto memberikan desain headlamp CBR250RR yang bisa dibilang keren , dimensinya proporsional , tidak terlalu besar dan tidak kecil. Desain headlampnya memang mirip headlamp klan CB , namun agak mirip sonic 150 , dipermanis dengan windshiled kecil untuk menutupi spedometernya. Lanjut kearea bawah tangki , karena fairing dicopot , untuk menutup area bawah mesin , aroelmoto menutupnya dengan engine cover milik CB500F.

Last render aroelmoto untuk naked CBR250RR ini masuk dalam kategori juoozzzz menurut depu, tidak terkesan CBR modif copot fairing . IMHO…

Iklan

Silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s