Tak sabar menanti motoGP Austria

rebbull.jpg

Tidak terasa setelah hampir 1 bulan lamanya , akhirnya motoGP Austria akan digelar tanggal 14 Agustus 2016 brosis , yups ini akan menjadi balapan pertama di paruh kedua motoGP 2016, setelah sebelumnya 2 seri berturut-turut di Assen dan Sachsenring balapan motoGP dihiasi cuaca hujan , membuat jalannya balapan tidak mulus dan minim pertunjukan fight , balapan terasa hambar hanya karena main strategi   . Bahkan lorenzo yang biasanya langsung ngacir , dibuat mlempeng karna rain , demikian mbah rossi yang biasanya bagus saat rain , terjatuh di Assen dan gagal podium di Jerman.

Sirkuit Red Bull Ring sepertinya akan menyuguhkan balapan menarik untuk pecinta motoGP besok minggu  . Semoga saja cuaca juga mendukung jalannya balapan .  Semua pihak , baik penikmat maupun pembalap sendiri tentunya berharap besok akan jadi balapan yang bagus .

red bull ring austria.jpg

Comeback nya sirkuit ini ke motoGP setelah terahir menggelar motoGP tahun 1997 , tentu membuat para pembalap motoGP tak sabar untuk segera memulai balapan . Redbull Ring memang sirkuit yang menarik , sirkuit ini tergolong pendek dengan panjang lintasan 4.326 kilometer . Bisa dibilang semua tim di sirkuit ini memulai segalanya dari 0 (nol) .

img_660_442_ini-hasil-_1469070074none.jpg

jika kita melihat hasil uji coba redbull ring disini , pembalap ducati sangat dominan di barisan depan , dengan Ianone sebagai pembalap tercepat , disusul Dovisioso , Stoner (test rider ducati tim) , dan Barbera di urutan ke empat . Jika melihat hasil test memang kabar baik untuk Ducati bisa kompetitif di Sirkuit ini , yah walaupun jalannya balapan bisa saja berbeda dengan test kemarin .

carbera in austria

Kalau dpb lihat memang sirkuit ini membutuhkan motor yang cepat , bisa dilihat walaupun barbera masih memakai  Desmosedisi GP 14.2 tapi bisa kompetitif saat test . Sedangkan yamaha sendiri masih terlihat kesulitan , Honda walaupun tak kompetitif tapi pembalapnya optimis bisa membalap dengan baik di Redbull Ring .

Last kita nantikan saja balapan redbull ring , akankah ducati masih dominan dan bisa juara di Austria .

Iklan

1 Comment

Silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s