Spesifikasi dan Warna Honda CBR 250 RR

Tampak-Sampig-all-new-honda-CBR250RR

Pagi Bray , masih pada sehat to ??  Syukur lah , kalau sehat , tetap semangat , tetap ngeblog , dan bekerja , buat beli cbr 250 rr , hehe . Secara resmi Honda perkenalkan Honda CBR250RR kepada media dan blogger , hari kemarin 25 Juli 2016 . Peluncuran di Indonesia ini adalah yang pertama di Dunia gan . Luar biasa to , Ya jelas Indonesia jadi kesayangan pabrikan-pabrikan jepang jepang sekarang , basis produksi cbr250rr ini juga di Indonesia , dengan part lokal 60% . Nih Brosis Spesifikasinya :

spesifikasicbr250rr

Tersedian Tipe ABS dan Non ABS , fitur throttle by wire , warna tersedia 3 pilihan Merah : Red Racing , Abu abu : Anchhor Gray Metallic , dan Hitam : Mat Gunpowder Black Metallic . Untuk Red Racing warna sasis juga merah, serta ada tulisan One Heart , Sedangkan warna lain sasis masih hitam.

All-New-Honda-CBR250RR-Red-Racing

All-New-Honda-CBR250RR-Anchhor-GrayMetallic

All-New-Honda-CBR250RR-Mat-Gunpowder-Black-Metallic

Gimana menurut brosis ? . . .

 

 

Iklan

Silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s