Pilih Mobil LCGC atau Mobil Bekas

Punya dana Cash  85 -120jt , ataupun sudah dapat dana kredit untuk  beli Mobil , dan sudah memutuskan mau model hatchback atau MPV . Tapi bingung mau mobil baru LCGC atau mobil bekas non LCGC . Nih ulasan dpblog  semoga membantu brosis mobil mana yang pas untuk diboyong :

Mobil Lcgc baru sebelumnya sudah saya bahas disini tentang mobil Lcgc, dibuat dengan biaya murah , dan mesin relatif ber cc kecil , mobil lcgc hactback pas untuk keluarga muda , dengan anggota keluarga 3-4 orang , dan type mpv cocok untuk anda yang butuh mobil dengan kapasitas muatan lebih banyak  . Mobil Lcgc termasuk lincah didalam kota , karena body lebih ramping dan kompak. Membeli type ini , sangat terjamin soal jaringan servise , sparepart , serta garansi pabrik , hingga beberapa tahun kedepan . LCGC cocok untuk orang yang tidak ingin ribet , ataupun bagi anda yang baru memiliki mobil .

Mobil Bekas Non Lcgc banyak pilihan  , jika anda tertarik membeli mokas non lcgc seharga lcgc baru , anda akan mendapatkan mobil dengan tahun produksi 2011-2013 dengan body yang lebih kokoh , interior lebih luas ,kaki -kaki lebih kuat ,  ac dan audio lebih baik . Type ini cocok untuk anda yang teliti dalam membeli , karena membeli mobil bekas seperti membeli kucing dalam karung . Sangat disarankan bagi anda jika beli mokas untuk mobil pertama , bawa teman yang paham soal mobil , atau mekanik .

Small Hatchback.jpg

 

Kesimpulannya jika anda paham seluk belum mobil , punya relasi luas didunia permobilan , mobil bekas dengan tahun muda boleh jadi pilihan utama karena built quality lebih baik dari lcgc , kelemahannya hanya biaya balik nama , dan sudah tidak garansi . Walau mokas tapi masih keren karena  dan tinggal bawa salon , udah kinclong kaya baru . Apalagi jika mobil bekas yang anda tahu riwayatnya , milik teman atau sodara yang dijual mungkin bisa lebih baik .

Kalau anda kaum awam soal mobil , Lcgc baru bisa jadi pilihan , irit bahan bakar dan perawatan mudah dengan garansi pabrik , model dan fitur uptodate . Tidak ada perasaan takut tertipu penjual , seperti membeli mobil bekas . Mobil bekas kadang ada minusnya yang tidak diberi tahu penjual , harus teliti dan bisa melihat minusnya , biasanya bekas kebanjiran , pernah tabrakan , dsb . Jadi mau baru lcgc atau bekas non lcgc ?.. Pilihan ada pada anda .

 

Iklan

Silakan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s